Dian Pelangi Ingin Buat Busana Muslim untuk Artis

Jum'at, 03 Juli 2015 - 06:04 WIB
Dian Pelangi Ingin Buat Busana Muslim untuk Artis
Dian Pelangi Ingin Buat Busana Muslim untuk Artis
A A A
JAKARTA - Sukses sebagai desainer muslim di Internasional, kini Dian Pelangi memiliki keinginan baru. Dian mengaku ingin merancang busana Muslim untuk para artis di Indonesia.

"Aku ingin membuat busana yang modis dan sopan untuk mereka yang tidak berhijab, terutama para artis. Pengin banget profit-in mereka pakai busana muslim aku," papar Dian di Hotel Darmawangsa, Jakarta.

Melihat kian banyak artis yang mengenakan hijab, membuat wanita kelahiran 1991 ini merasa senang. Bahkan, kini sudah banyak para artis yang memasan baju rancangannya itu.

Dian menjelaskan, busana-busana rancangannya sangatlah berbeda dari yang lain. Menariknya, semua rancangan Dian dibuat secara handmade.

"Mulai dari motifnya yang digambar dengan tangan dan semua teknik pembuatan lainnya juga memakai tangan. Semua benar-benar handmade dan tidak ada banyak kembarannya, jadi nggak terlalu pasaran," jelasnya.

Sementara mengenai inspirasi dalam setiap busananya, Dian mengaku mendapatkannya saat travelling. "Misalnya travelling kemana oh ngeliat itu bagus aku coba tambahin ke koleksi aku," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3739 seconds (0.1#10.140)